Rabu, Desember 11Informasi itu penting

OTOCARE 5.0 Garda Mal Beragam Kebutuhan Otomotif Satu Solusi Dari Asuransi Astra

Balikpapan – Kaltim,  BARABERITA.COM – Kamis, 14/11/2019 – Menandai beranjak nya usia perusahaan ke 63 tahun asuransi Astra mempersembahkan fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda mobile Otocare, Garda Mall. Dengan kehadiran Garda Mall, aplikasi yang diperkenalkan 2015 ini kini sudah mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali. Generasi terbaru Garda Mobile Otocare ini diperkenalkan oleh Break Head Asuransi Astra Balikpapan Rangga Septiana selaku Manager Asuransi Astra Balikpapan kepada awak media kota Balikpapan Pada hari Kamis 14 November 2019 diPalm Lounge Astra Hotel Balikpapan.
Sejak awal dikembangkan Garda Mobil Otocare ditujukan untuk dapat menjadi partner berkendara terpercaya. Adanya perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahanya zaman menuntut Garda Mobile Otocare untuk senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri dan tetap menjadi andalan.
Memberikan layanan terbaik pada pelanggan selalu menjadi fokus kami selama ini untuk itu, kami selalu memperhatikan perkembangan kebutuhan pelanggan untuk kemudian dikembangkan menjadi sebuah inovasi. Dengan demikian, kami berharap setiap inovasi yang kami kembangkan selama ini benar-benar menjadi solusi ujar Rangga.

Tidak hanya sekedar mengikuti trend, agar perkembangan aplikasi ini dapat selalu terarah Asuransi Astra melakukan riset dan perumusan 10 tahap dalam siklus pengendaraan mobil mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan asesoris dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut. Berdasarkan siklus ini, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya baru dapat memenuhi 5 siklus pengendaraan mobil. Dan untuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, Asuransi Astra meluncurkan Gardan Mobil Otocare 5.0. Mulai dari berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas semua bisa dibeli melalui fictur Garda Mall dalam Gardan Mobile Otocare 5.0.
Dinamakan Garda Mal karena konsepnya seperti berbelanja di mall, pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk belanja di mall yang satu ini beragam “Toko” yang menyediakan berbagai macam produk otomotif, produk keuangan Astra financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas siap memberikan kemudahan. Kini tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 semua kebutuhan dapat terpenuhi.

Tentang Asuransi Astra
Asuransi Astra telah hadir melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad, tepatnya sejak 12 September 1956. Perusahaan yang dikenal dengan produk Asuransi kendaraan bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang,serta unit layanan dan Garda Center yang terus berkembang. Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah Asuransi Industri Pertambangan, Asuransi Industri Agribisnis, Asuransi Ruko, Asuransi SPBU ,Asuransi Syariah, Asuransi Kesehatan Garda Medika dan lain-lain.
Pada 2018 Asuransi Astra berhasil membukukan premi bruto sebesar Rp 4,5 Triliun.
Kinerja Asuransi Astra selama ini pun telah diakui dengan berbagai penghargaan yang telah diterima, diantaranya Platinum Indonesia best brand Award(2002-2018), Top Brand Award(2007-2019), Service Quality Award(2007-2008),Corporate Imoge Award(2007-2008), Indonesia Custumer Satisfaction Award(2001-2017), Indonesia original brand Award(2017-2018), Asuransi umum dengan kinerja keuangan sangat bagus dalam Info bank Insurance Award (2008-20 16,2018), Excellent service experience Awards (2013- 2017), Contact center service Excellence Awards (2013-2019), social media Awards (2012,2016), Indonesia Sharia (2017),insurance Awards (2017-2018) insurance consumer choice Awards( 2017- 2018), brand Asia ( 2018), marketing Awards (2018) Indonesia Digital Innovation Awards(2018), marketing of the Year (2018), infobrand Mobile application choice (2018), marketeers editor choice Awards( 2018, Indonesia inovasi Awards (2019), Indonesia Digital popular brand Awards( 2019) dan lain-lain.
Dengan dukungan cabang dan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, layanan terbaik dan sederet pencapaian prestasi tersebut, tentunya tidak menghentikan langkah inovasi asuransi Astra melalui produk-produk yang terbangun dari semangat baru asuransi Astra untuk selalu memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi setiap pelanggan. karenanya asuransi Astra akan menginvestasikan waktu dan upaya agar anda selalu tersenyum “Peace Of Mind to Millions”adalah hasil yang akan Asuransi Astra berikan kepada setiap pelanggan.

Laporan : M. Ali Hasan As’ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE