Rabu, September 30Informasi itu penting
Shadow

Masuki Masa Purna Tugas, AKP H. Suharyono, S. Sos Terima Penghargaan dari Kapolres Bitung

AKP H. Suharyono, S. Sos Menerima Cendera Mata dari Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK

Bitung – Sulut,  Baraberita.com – Jum’at, 01/05/2020 – Humas Polda Sulut – Kepala Kepolisian Resor Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK memberikan penghargaan kepada anggotanya yang memasuki masa purna tugas, yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas selama melaksanakan tugas di Dinas Kepolisian. Upacara pelepasan purna tugas digelar di halaman Mako Polres Bitung, Jum’at (01/05/2020).

Anggota yang menerima penghargaan dari Kapolres Bitung adalah AKP Suharyono, S.sos bertugas sebagai Wakapolsek Maesa, yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun) sejak tanggal 30 April 2020.

Menurut Kapolres, upacara pelepasan purna tugas pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi – tingginya dari segenap Kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Ini juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya,” ucap Kapolres.

Kapolres Bitung juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada AKP (Purn) Suharyono, S.Sos yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya bertugas.

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *