Rabu, September 30Informasi itu penting
Shadow

Kapolsek Passi Iptu Amri Mamijo Kawal Penyaluran BLT di Pangian

Bolaang Mongondow – Sulut,  Baraberita.com – Humas Polda Sulut – Kapolsek Passi, Iptu Amri Momijo mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga Desa Pangian, Passi Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sabtu (02/05/2020) pagi, di Balai Pertemuan Umum Inolagan desa setempat.

Informasi diperoleh, penerima BLT sebanyak 102 kepala keluarga. Masing-masing mendapat Rp. 600 ribu per bulan. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Camat Passi Timur, Dani Rorimpandey.

“Dengan adanya penyaluran BLT ini, saya harapkan masyarakat penerima dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat sedikit meringankan beban di tengah pandemi Covid-19,” kata camat.

Ketua BPD Pangian, Ralfianto Tontuli menambahkan, penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa tahun 2020 di Desa Pangian ini sudah sesuai dengan aturan, dan melalui rapat perangkat yang ada.

Sementara itu Kapolsek Passi dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan imbauan-imbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kami mengajak warga untuk mematuhi protokol pencegahan penyebaran Virus Corona. Di antaranya, rajin cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari keramaian, dan selalu memakai masker jika beraktifitas di luar rumah, beribadah di rumah, kalau ada warga pendatang dari luar daerah segera laporkan ke satgas Covid 19 desa atau kecamatan” pungkasnya.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *