Kamis, September 24Informasi itu penting
Shadow

Kapolres Bitung Ajak Seluruh Pihak & Masyarakat di Wilayahnya Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Bitung – Sulut,  Baraberita.com – Rabu, 26/02/2020 – Humas Polda Sulut – Kapolres Bitung, AKBP F.X. Winardi Prabowo mengajak seluruh pihak dan masyarakat untuk menjaga hubungan baik dan kerukunan antar umat beragama di wilayahnya.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Rapat Kerja Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung, Selasa (25/02/2020) pagi, di kantor Kesbang Kota Bitung.

“Meskipun kita berbeda suku, agama, bahasa dan lain-lain, namun kita tetap satu, kita semua tetap bersaudara,” ujar Kapolres dalam sambutan.

Kapolres juga mengajak seluruh pihak dan masyarakat untuk menjunjung tinggi kebebasan menjalankan ibadah menurut agama masing-masing.

“Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di Kota Bitung yang sama-sama kita cintai,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat, di antaranya Asisten 1 Pemkot Bitung, Oktavianus Tumundo, Kepala Kantor Agama Kota Bitung, Farthan Noh, Ketua FKUB Kota Bitung, Pdt. Vivi Lousan Rompas beserta Sekretaris, Ustad Abdul Latif Tahir, Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, Kapolsek Matuari, Kompol D. Rengkuan, serta perwakilan Yon Marhanlan Bitung, Kapten David Senewe.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *