Minggu, September 27Informasi itu penting
Shadow

H. Maskuni, S.H Komisaris PT. Kalimantan Bintang Nusantara Bagi Ratusan Sembako Kepada Tukang Pekerja & Karyawan Terdampak Kovid 19

H. Maskuni, S.H, Saat Membagikan Sembako Kepada Pekerja

Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com – Jum’at, 24/04/2020 – Rasa kepedulian dan empati yang tinggi dari H. Maskuni, S.H, sebagai Komisaris PT. Kalimantan Bintang Nusantara atas beban dan himpitan ekonomi yang dirasakan warga masyarakat saat ini, tidak terkecuali para pekerja, karyawan proyek yang ditanganinya,

Atas beban pekerja dan karyawan tersebut, pada hari Jum’at 24 April 2020 pukul 09.00 s/d 15.45 Wita, bertempat di Lokasi Proyek Jalan Prona III Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, diadakan pembagian sembako.

Hj. Reny Indriyany, S.E Saat Membagikan Sembako

Menurut Putra pengawas proyek perumahan yang sedang dibangun PT. Kalimantan Bintang Nusantara, “ Untuk pembagian sembako kami mengikuti standar protokol Covid 19, nama-nama penerima sudah kami daftar sebelumnya dan kami menghubungi yang bersangkutan lewat telpon dengan sistim jam pengambilan diatur berdasarkan maximum 2 orang yang bisa masuk ruangan untuk mengambil bagian dan semua bergilir berdasarkan absen yang kami telah buat.”

H. Maskuni, S.H, didampingi Isterinya Hj. Reny Indriany, S.E, membagikan langsung sembako tersebut kepada penerima, hal ini dilakukan karena haji Maskuni ingin bertemu langsung para tukang dan pekerja yang saat ini sebagian dirumahkan dan yang lainnya bekerja dengan sistim jam-jaman berdasarkan material yang ada.

Menurut H. Maskuni, “ Kami sebagai developer sangat merasakan dampak dari Covid 19 yang tadinya material sangat gampang diorder, saat ini dengan diberlakukannya sistem tutup sebagian jalan di Balikpapan, sangat mempengaruhi mobilisasi material dari lokasi ke tempat proyek, saya berharap musibah Covid 19 ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal beraktivitas seperti sedia kala,” Baraberita.com bertanya kepada H. Maskuni, S.H tentang pembagian sembako hari ini ?

Putra (Pengawas Proyek) Saat Membagikan Sembako

“Sebetulnya untuk pembagian sembako selama ini diperusahaan kami tidak ada, tahun-tahun sebelumnya kami memberikan bantuan kepada tukang pekerja, karyawan semua berbentuk dana karena tahun-tahun sebelumnya aktivitas kita semua normal namun tahun ini beda dengan yang lalu-lalu, aktivitas warga diminta semua dilakukan di rumah maka dari itu kami berinisiatif untuk membagikannya berbentuk sembako.” Tutup Wakil Ketua DPD LAKI (Laskar Anti Korupsi Provinsi Kalimantan Timur)

Laporan : Ilham Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *