Sabtu, Desember 14Informasi itu penting

Satgas Ops Kasih Matoa 2019 Menyerahkan Tali Asih Kepada Jemaat Gereja GKI Lachai Roi Hom-Hom

Jayawijaya – Papua, BARABERITA.COM – Minggu, 01/12/2019 – Satgas Ops Kasih Matoa laksanakan kegiatan sambang dan penyerahan bantuan/tali asih kepada Jemmat gereja oleh Tim Ops Kasih Matoa 2019, bertempat di Gereja GKI Lachai Roi Hom-Hom, Minggu (01/12/2019).

Hadir dalam kegiatan yakni Paur Anev Dit Reskrimum Polda Papua AKP Mince Mayor, Kasubbag Renmin Dit Tahti Polda Papua Iptu W.  Rumbrawer, Kasat Binmas Res Jayawijaya, Iptu Suparyono, Pama Polda Ipda Otto dan personil satgas Ops Kasih Matoa 2019 Polda dan Polres Jayawijaya.

Kasat Binmas dalam kesempatannya menyampaikan kami datang ke Gereja ini dengan maksud bersilahturahmi ke Jemaat Geraja dalam rangka kegiatan Ops Kasih Matoa 2019 untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat di Kabupaten jayawijaya yang mewakili Polda Papua.

“Kami dari Tim Ops Kasih Matoa 2019 Polda Papua berterimakasih  banyak kepada Bapak Pendeta dan Jemaat Gereja dalam membantu kepolisian untuk tetap menjaga situasi kota Wamena Kabupaten Jayawijaya tetap aman dan kondusif. Dan kiranya pada hari ini merupakan hari yang baik yang diberkati oleh Tuhan, karena sedikit lagi kita semua akan merayakan Natal. Kepada seluruh jemaat disampaikan agar tidak mudah terprovikasi dengan isu-isu yang tidak benar dan juga jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax,”tutur Kasat Binmas

Pdt. Gunsar Purba dalam kesempatannya menyampaikan saya selaku Pendeta Gereja GKI Lachai Roi Hom-Hom mengucapkan banyak sekali terimakasih kepada Polda Papua karena sudah meluangkan waktunya untuk bersilahturahmi dengan kami.

“Kami di dalam doa akan selalu mendoakan kesehatan bapak/ibu polisi sekalian agar semua kerjaan menjadi sesuatu yang diberkati oleh Tuhan dalam menjaga keamanan di Kota Wamena yang kita cintai ini,”ucap Pdt. Gunsar Purba

Salah satu Kakak asuh anak-anak sekolah Minggu Gereja GKI Lachai Roi Hom-Hom mengucapkan terimakasih dan menyampaikan semoga dengan kegiatan seperti ini anak-anak dapat terus bersemangat dalam beribadah dan merasa aman jelang perayaan Natal nantinya.

Laporan : Syamsul Bahri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE