Minggu, November 17Informasi itu penting

Safari Jum’at, Kapolda Kalimantan Timur dan PJU Berjamaah di Masjid Senyiur Samarinda

Samarinda, BARABERITA.COM  Jum’at, 10/05/2019  Diselang waktu Rapat Pleno Rekapitulasi tingkat Provinsi, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi para pejabat Utama Polda Kaltim dan Kapolresta Samarinda tidak lupa untuk melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Senyiur Samarinda, Jum’at (10/05/2019).
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK., M.H  menerangkan kegiatan safari sholat jum’at Kapolda kali ini dilaksanakan di Samarinda berkaitan dengan agenda Rapat Pleno Provinsi yang masih berlangsung, selain itu kegiatan ini juga untuk menjalin tali silahturahmi dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Seusai sholat berjamaah Kapolda Kaltim mengajak seluruh personil serta masyarakat untuk doa bersama guna menjaga kondusifitas di wilayah Kalimantan Timur. Kapolda juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu kepolisian hingga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan kondusif.

“Masalah keamanan adalah tanggung jawab kita bersama untuk itu mari kita menciptakan situasi di Kaltim yang sejuk dan nyaman, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan lapisan masyarakat yang selama ini telah menjaga kemanan sehingga situasi tetap kondusif, saya juga menghimbau seluruh warga pasca penetapan Pleno KPUD Provinsi untuk menjalin erat kembali hubungan antar warga”tuturnya(humas)

Laporan : Eni Fajriani

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE