16 April 2024

Keluarga Besar Polres Bitung Gelar Buka Puasa Bersama

0
Bitung,  BARABERITA.COM  Rabu, 22/05/2019  Polres Bitung menggelar Buka Puasa bersama yang dihadiri oleh keluarga besar Polres Bitung beserta jajaran, Forkopimda, Toga, Tomas, Toda, Purnawirawan dan warakawuri, di Aula Aspol Pinokalan Bitung, Senin (20/05/2019).
Tema yang diangkat yaitu ‘Marhaban Ya Ramadhan, Mari Bersihkan Diri, Sucikan Hati dan Raih Kemenangan’.

Hadir dalam buka puasa bersama tersebut, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M, Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K. M.Si., Dandim 1310 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, Danyon Marharlan VIII Bitung Letkol Marinir Nanang Permana Jaya, S.E.
Juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny. Jein Tamuntuan beserta pengurus, Ketua Jalasenastri Bitung, Kamin Vet 1310 selaku Ketua KKSS Kota Bitung Letkol Inf. Abdul Gani, Kepala Pelindo Bitung Ir. Mardianto Paribuan, Ketua KPU Kota Bitung Desly Sumampouw dan anak – anak Panti Asuhan Maria Al – Qibtiyah.
Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya pada acara buka puasa bersama.
“Acara ini sebagai wujud tali persauadaran, sebagai wujud komunikasi, sebagai wujud jalinan silahturahmi segenap keluaraga besar Polres Bitung dengan saudara saudara sekalian,” katanya.
Ia berharap melalui kegiatan ini dapat memperat jalinan tali persaudaraan. “Dalam bulan yang penuh berkah ini kita bisa mengevaluasi baik kinerja kita, baik sikap dan perilaku kita, dan tentunya terbuka pintu maaf apabila ada kesalahan–kesalahan yang telah kami perbuat dan semoga kita semua tetap terpupuk tali persadauraan kita dan bentuk kerja sama kita tetap tercipta dengan baik,” ucapnya.(humas)

Laporan : Atriani Luas

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *