Kamis, November 14Informasi itu penting

KAPOLRES BOALEMO AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. TERIMA SYAFARI RAMADHAN DARI KNRP

 

Boalemo Gorontalo,  BARABERITA.COM  Sabtu, 11/05/2019  Kedatangan dari KNRP (Komite Nasional Rakyat Palestina) yakni Syekh Rafat Ismail Abdelrahim asal Palestina di masjid Nurun Ala Nurin Polres Boalemo untuk melaksanakan Syafari Ramadhan di sambut hangat oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. Sabtu (11/05/19) pukul 05.00 wita.
Adapun maksud dan tujuan kedatangan KNPR untuk melaksanakan syafari Ramadhan dengan memberikan tausiah-tausiah dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan sekaligus meminta doa keselamatan untuk masyarakat Palestina yang saat ini sedang menderita akibat peperangan dengan Negara Israel yang sampai dengan saat ini belum kunjung usai.


Masyarakat Palestina sangat membutuhkan bantuan kita baik berupa bantuan materil ataupun doa dari masyarakat Indonesia Khususnya Kabupaten Boalemo, KNPR selain datang di masjid Nurun Ala Nurin sudah pernah melaksanakan syafari ramadhan di masjid Baiturahman Tilamuta dan beberapa masjid yang ada di Kabupaten Boalemo.
Usai Sholat Subuh berjamaah dan mendengarkan Tausiah-tausiah dari Syekh Rafat Ismail Abdelrahim Kapolres Boalemo memberikan donasi kepada KNPR yang diterima oleh Syekh Rafat Ismail Abdelrahim yang nantinya donasi tersebut akan digunakan untuk membantu masyarakat Palestina yang sangat membutuhkan.
Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. mengatakan “Dibulan suci Ramadhan ini mari kita jadikan momentum untuk saling berbagi dengan sesama muslim lainya, bukan hanya sesama muslim di Indonesia saja tetapi seluruh muslim yang ada di dunia ini tak terkecuali dengan masyarakat muslim di Palestina, sehingganya mari sama-sama kita untuk meringankan tangan kita untuk meringankan beban mereka.” Ujar Ade.

Laporan :  Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE