Minggu, November 17Informasi itu penting

Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Datang Khusus Ke Jakarta dan Buka Puasa Bareng Anak Buah di Wisma Atlit

Jakarta,  BARABERITA.COM  Sabtu, 01/06/2019  Ratusan personel Satbrimob dan Ditsamapta Polda Kaltim yang tengah melaksanakan BKO Polda Metro Jaya dikejutkan dengan kehadiran Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M, hari ini Sabtu (1/6/2019) yang sengaja hadir ke Jakarta untuk melihat anak buahnya sendiri. Kapolda pun langsung melakukan pemantauan, dan ikut berbuka puasa bersama dengan ratusan anak buahnya di Wisma Atlit Tower 2, Kemayoran, Jakarta.

Kapolda Kaltim yang didampingi Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Mulyadi, S.I.K dan Dirsamapta Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Thofan Herinoto, M.H., tersebut datang untuk meninjau aktivitas jajarannya tersebut selama bertugas dalam rangka Supervisi Operasi Mantap Brata 2019.
Di sela-sela kunjungannya, Kapolda Kaltim mengungkapkan, kedatangannya untuk memastikan kondisi pasukannya yang sudah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.
“Semoga Jakarta dari hari ke hari semakin damai, sehingga mereka bisa segera kembali ke Kalimantan Timur,” sebutnya.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kaltim yang menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama seluruh personel BKO dan menyerahkan bantuan tali asih kepada para Danyon Penugasan yang diterima oleh Kompol Wahyu Indra Majid, S.I.K. dan Kompol Handri Wira Suryana, S.I.K.
Ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Mulyadi menyebut, kehadiran Kapolda Kaltim tentu membawa semangat lebih untuk para pasukan.
“Terlebih ini sudah mendekati lebaran Idul Fitri, kehadiran Kapolda ditengah-tengah anggota pasti memberikan motivasi dan semangat bagi personel yang sudah satu bulan berada di ibu kota ini,” tukasnya.(humas)
Laporan  :  Abdu Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE