Rabu, September 30Informasi itu penting
Shadow

Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi III DPR RI, Kapolda Paparkan Kinerja & Keberhasilan Polda Kaltim

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Senin, 02/03/2020 – Polda Kalimantan Timur menerima kunjungan kerja Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi masalah hukum, hak asasi manusia dan keamanan.

Bertempat di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Senin (02/03/2020), Anggota Komisi III DPR RI menggelar Rapat kerja yang dihadiri oleh Kapolda Kaltim dan jajaran, Kajati Kaltim, Kepala BNN Kaltim, serta Kakanwil Kemenkumham Kaltim dan jajaran.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI H. Desmond Junaidi Mahesa, S.H., M.H., mengatakan kunjungan kerjanya di Kalimantan Timur ini dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan kewenangan system penegakkan hukum, terutama dalam mencegah maupun melakukan penyelamatan terhadap kebocoran dan lubang di sector penerimaan negara, khususnya dibidang sumber daya alam (SDA).

“Saya yakin dengan kinerja yang sudah dilakukan oleh Pak Kapolda ini berjalan baik, terbukti dengan paparan yang telah disampaikan, namun walaupun dengan demikian kami juga mempunyai catatan yang sudah disampaikan kepada Kapolda, dan dalam tiga bulan ke depan akan ada tindakan-tindakan positif yang akan dilakukan” ujarnnya

Dalam rapat kerja tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., selaku pimpinan Polri tertinggi di Kaltim memaparkan beberapa hal terkait pagu anggaran tahun 2020 dan beberapa pencapaian kinerja serta keberhasilan Polda Kaltim dalam menangani kasus-kasus di sector pertambangan, sector pertikanan, perkebunan, dan lingkungan hidup/ kehutanan, kejahatan narkoba, dan korupsi.(Humas Polda)

Laporan : Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *