Jumat, Februari 28Informasi itu penting

Temui Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Heru Bambang Maju Pilbub Trenggalek ?

H. Heru Bambang, S.E Bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc.

Balikpapan – Kaltim, BARABERITA.COM – Minggu, 08/12/2019 – Perhelatan Pilkada 2020 semakin dekat, gonjang ganjing peta perpolitikan kota minyak belum juga mengerucut, salah satu calon kuat maju sebagai calon walikota Balikpapan H. Heru Bambang, S.E dikabarkan maju di pilihan Bupati Trenggalek Jawa Timur, hal ini semakin menajamkan kans wakil walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud, S.E., M.T mudah menduduki kursi orang nomer 1 di Balikpapan.

Tak dipungkiri Rahmad Mas’ud dan Heru Bambang di gadang-gadang bakal bertarung ketat pada perhelatan pilkada Balikpapan terlepas dari wajah wajah baru yang siap tampil meramaikan kontestasi menuju kursi walikota Balikpapan pada Pemilukada tahun 2020 yang akan datang.

Saat tim Baraberita.com melakukan konfirmasi kepada H. Heru Bambang, beliau sedang berada di Surabaya dan tidak membantah bertemu dengan  Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc wakil Gubernur Jawa Timur, namun menurut Heru Bambang, masih terlalu jauh berbicara mengenai ajang pilkada 2020, ini hanya silaturrahmi biasa sebagai anak bangsa.

Namun sejak seminggu belakangan melaui tim relawan Heru Bambang terdengar berita Heru akan maju di Pilkada Trenggalek melalui partai PKB, namun setelah dikonfirmasi ke ketua tim Relawan Heru Bambang Center (HB) Clara Natalia, masih enggan berkomentar lebih jauh, “kita hanya berharap Balikpapan menemukan sosok pemimpin yang bersahaja, dapat memajukan kota Balikpapan dan mensejahterakan warga Balikpapan” ungkap Clara

Laporan : Arimin JW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *