Selasa, Oktober 20Informasi itu penting
Shadow

Kapolres Paser Turun Langsung Pada Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Nomor Urut Cabup & Cawabub

Tana Paser – Baraberita.com – Jum’at, 25/09/2020 – Kepala Kepolisian Resor Paser AKBP Eko Susanto, SIK, memimpin langsung pelaksanaan pengamanan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Paser di Ballroom Hotel Kryad Grand Sadurengas, Kamis (24/09/2020).

Dengan melibatkan perkuatan sebanyak 400 personel, TNI,Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD,Senkom dan Saka Bhayangkara siap amankan jalannya pelaksanaan tahapan Pilkada yaitu Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Paser tahun 2020.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, S.I.K mengatakan bahwa, hari ini kita laksanakan pengamanan tahapan Pilkada tahun 2020 yaitu rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut tanggal 24 September 2020, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan pengamanan.

“Sebelum pelaksanaan pengamanan tentunya dilaksanakan apel perkuatan yang bertujuan untuk memastikan kesiapan kita baik kekuatan personel maupun sarana dan prasarananya,” ucap AKBP Eko Susanto.

Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Paser Pilkada Tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Paser Abd. Qayim Rasyid yang dihadiri oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Paser serta tamu undangan sebanyak sekitar 15 Orang yang dihadiri unsur juga Forkopimda, Bawaslu dan Komisioner KPU.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menghimbau agar dalam setiap tahapan dapat mematuhi protokol kesehatan apalagi saat kampanye nantinya.

“Kita masih dalam masa pandemi Covid–19, maka setiap tahapan terutama kampanye harus mematuhi Protokol Kesehatan untuk penanggulangan Covid-19, Seluruh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati harus bijak dalam melakukan kampanye dan jangan sampai di Kab. Paser ini tercipta cluster baru yaitu cluster kampanye,” ujar Kombes Pol. Ade Yaya Suryana (Humas Polda)

Laporan : Ilham Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *