Rabu, November 13Informasi itu penting

Kapolda Sulut dan Jajaran Pantau Keamanan Pemungutan Suara Ulang

Manado,  BARABERITA.COM Sabtu, 27/04/2019  Hari ini, Sabtu 27 April 2019, di Provinsi Sulawesi Utara dilaksanakan tahapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019 di beberapa TPS yang tersebar di Kabupaten/Kota.

Kegiatan ini mendapat atensi pengamanan Polda Sulawesi Utara dan jajaran bersama selaku penanggung jawab kamtibmas bersama jajaran TNI.

Di Manado, Kegiatan PSU ini mendapat pantauan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto. Didampingi Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh dan Kabid Humas Polda Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kapolda menyambangi beberapa TPS yang berada di Bahu Kecamatan Malalayang Manado, Sabtu pagi.

Pagi itu, sejumlah TPS didatangi Kapolda, diantaranya TPS 1 di Kelurahan Bahu Lingkungan 1 dengan jumlah pemilih 188 orang, TPS 26 Kelurahan Bahu Lingkungan 7 dengan jumlah pemilih 231 orang dan TPS 8 di Kelurahan Bahu Lingkungan 8 dengan jumlah pemilih 271 orang.

Kapolda berharap partisipasi masyarakat agar tetap datang di TPS dan mengingatkan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Kegiatan pantauan PSU ini juga dilakukan di semuja jajaran Polres/ta se-Sulawesi Utara. Pantauan dilakukan masing-masing oleh para Kapolres/ta jajaran.(humas)

Laporan : Djolis W. Tongka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE