Minggu, Agustus 9Informasi itu penting
Shadow

RAPAT KERJA KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA KOTA BALIKPAPAN TAHUN 2020-2021

Balikpapan,  Baraberita.com – Sabtu, 11/07/2020 – Bertempat di Gedung Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Balikpapan pada tanggal juli 2020 pukul 10.00  s/d 16.00 Wita telah diadakan Rapat Kerja Cabang Tahun 2020-2021 yang dipimpin oleh Budi,S.Pd.I selaku Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Balikpapan.

Rapat kerja tersebut dibuka oleh Drs. Soekiranto S. Andalan Kwartir Cabang Kota Balikpapan, diawali dengan membaca Basmallah.Turut hadi  H. Rahmad Mas’ud, S.E selaku  Ketua Kwartir Pramukja Cabang Kota Balikpapan, Budi, S.Pd.I Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Balikpapan, Waka Bid. Pembinaan,  Anggota Muda, Waka Bid. Pembinaan Anggota Dewasa,  Waka Bid. Pengembangan dan Penelitian, Waka Bid.Organisasi dan Hukum, Waka Bid. Aset Milik Gerakan Pramuka, Waka Bid. Komunikasi dan Informatika, Waka Bid. Pengembangan Usaha Gerakan Pramuka, Waka Bid. Pengabdian Masyarkat dan Siaga Bencana, Waka Bid. Lingkungan Hidup, Waka Bid. Pramuka Inovasi, Waka Bid. Bela Negara, Dewa Kehormatan Cabang, PUSDIKLATCAB, Staf Kwartir Cabang, Badan Usaha Kwartir Cabang, Pimpinan Saka-Sako Pramuka,  DKC dan 6 Kwartir Ranting.

Sambutan H. Rahmad Mas’ud, S.E Ketua Kwartir Cabang Kota Balikpapan, “Assalamu alaikum Wr. Wb. Salam Pramuka, Kakak-kakak sebagian yang hadir pada kesempatan ini dan kakak-kakak kwaran serta ketua dan wakil. Segala puji dan syukur senantiasa kita panjatkan atas rahmadnya Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa karena berkat limpahan rahmatnya kita hadir disini dalam melaksanakan kegiatan agenda kerja kita ini dengan komitmen kita bersama sebagai Pramuka Sejati bahwa komitmen kita ini adalah bermanfaat untuk masyarakat khususnya Kota Balikpapan. Saya berharap program yang direncanakan akan kita laksanakan apa yang bisa kita kerjakan. Pada kesempatan ini Sekali lagi saya ucapkan  terima kasih dan akhir kata,Wallahul Muwafiq Ila Aqwamith Thariq. Assalamu’alaikum Wr.Wb.Salam Pramuka.

Selanjutnya dalam Rapat Kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Balikpapan Masing-masing Bidang, 6 Kwartir Ranting dan Saka-saka yang ada di Kota Balikpapan Memaparkan Laporan Kegiatan dan Mengajukan Program yang akan di laksanakan.

Rapat Kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Balikpapan berjalan dengan lancar, Budi, S.Pd.I Sekretaris Kwartir Cabang Kota Balikpapan mengucapkan terima kasih kepada  kakak-kakak yang telah mengikuti rapat kerja Tahun 2020-2021 dan M.Soufan selaku Waka Bid. Pengembangan Usaha Gerakan Pramuka Menutup Rapat Kerja dengan membaca Hamdalah dan diakhiri dengan  Salam Pramuka.

Laporan : M. Ali Hasan Asy’ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *