Kamis, November 14Informasi itu penting

Polri Peduli Pendidikan : Personel Polsek Toulimambot Antar Jemput Pelajar SMP Negeri 10 Satap Tondano

Tondano – Sulut,  BARABERITA.COM – Kamis, 17/10/2019 – Pihak kepolisian tak hanya menjaga keamanan dan ketertiban. Namun ternyata juga peduli terhadap dunia pendidikan.

Hal ini dibuktikan oleh Polsek Toulimambot yang menandatangani kerjasama program bidang pelayanan dengan SMP Negeri 10 Satap Tondano, Minahasa, Kamis (17/10/2019) pagi, di sekolah setempat.

Naskah kerjasama tersebut ditandatangani oleh Kapolsek Toulimambot, Ipda Aril Gumalang dan Kepala SMP Negeri 10 Satap, Melky Palilingan, turut disaksikan oleh para guru dan pelajar.

Dikatakan Kapolsek, isi kerjasama yakni memberikan pelayanan transportasi antar jemput gratis bagi pelajar, serta membantu kebutuhan sekolah dan pelajar yang kurang mampu.

“Kerjasama ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap pendidikan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, SMP Negeri 10 Satap hingga saat ini perlu bantuan, terlebih para pelajar yang membutuhkan tumpangan kendaraan.

“Pelajar di SMP ini semangat bersekolahnya luar biasa, sangat tinggi. Namun masih terkendala dengan terbatasnya akses transportasi menuju sekolah,” ungkap Kapolsek.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE