Selasa, September 22Informasi itu penting
Shadow

Polres Kutai Timur (Kutim) Kenalkan Progam Polisi Sahabat Anak Kepada Murid Paud Prima Adinda

Sangatta – Kaltim,  Baraberita.com – Jum’at, 28/02/2020 –  Polres Kutai Timur menjalankan kegiatan Polisi Sahabat Anak, dengan mengundang para Anak-anak TK ke Polres Kutai Timur, dengan didampingi Guru mereka dan beberapa personil dari SatLantas Polres Kutai Timur, Kamis (27/2/2020).

Apa Itu Polisi Sahabat Anak ? Polisi Sahabat Anak adalah salah satu dari 8 (delapan) Program Unggulan yang ada di Polres Kutai Timur untuk membangun para generasi yang akan mendatang dari sejak dini dengan cara memberi pengarahan berupa tata tertib berlalu lintas, arti rambu, penting nya menjaga keselamatan dan keamanan, membantu sesama makhluk sosial, dll. agar generasi yang akan mendatang tidak rusak dengan beradu nya oleh kaum kaum yang sejak kecil sudah berurusan dengan salah satunya minum – minuman beralkohol.

Polisi Sahabat Anak adalah Program yang dibangun oleh Polres Kutai Timur agar menjadi suatu gambaran bahwa Polri peduli terhadap generasi yang akan mendatang dan utamanya ke masyarakat di sekitar yang mempunyai anak di usia dini.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana S.I.K., M.H., menambahkan, Mari bersama – sama bantu membangun pemikiran dan wawasan para anak anak kita dari hal kecil seperti memberi mereka pengajaran dan arahan tentang hal yang positif dari sejak dini, tidak jauh – jauh oleh orang – orang terdekat misalkan Keluarga, sanak Saudara dll. Ungkap Kabid Humas Polda Kaltim. (Humas Polda)

Laporan : Ilham Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *