Selasa, September 29Informasi itu penting
Shadow

Polisi Sahabat Anak, Taman Kanak-kanak (TK) Sepakat GMIM Karegesan Sambangi Polsek Kauditan

Minut – Sulut,  Baraberita.com – Sabtu, 29/02/2020 – Humas Polda Sulut – Polsek Kauditan menerima Kunjungan Ibu-ibu dan adik-adik TK Sepakat GMIM Karegesan dan di Sambut oleh Kanit SPKT Aiptu Joudy Kusoy di mako Polsek Kauditan. Jum’at (28/2/2020).

Kunjungan ini sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Kauditan dan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak.

Pengenalan terhadap tugas Polisi dengan memperkenalkan perlengkapan yang kegunaannya untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian dan mengajak anak-anak melihat ruang kerja, ruang Kapolsek, ruang Kanit-kanit, ruang administrasi dan ruang tahanan dengan tujuan Untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kerja Polisi.

Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey, S.H mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan harapan, “Dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada Polisi dan kelak para anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan tidak takut pada Polisi. “Tutur Kapolsek.

Setelah selesai kegiatan sambil berpamitan Ibu Kepala TK Sepakat GMIM Karegesan Mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Polsek Kauditan dengan berjabat tangan Kemudian meninggalkan mako Polsek Kauditan.

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *