Minggu, Oktober 25Informasi itu penting
Shadow

Polisi Sahabat Anak, Ini Aksi Ipda Shandra Amelia , S. Tr. K

Gorontalo,  Baraberita.com – Rabu, 11/03/2020 – Polisi Sahabat anak adalah salah satu wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap warga Masyarakat khususnya bagi mereka yang masih berusia dini dalam mendidik dan melakukan pembinaan, sehingga anak-anak harapan bangsa ini tumbuh dengan selalu bertata tertib lalu lintas yang sudah melekat pada diri mereka saat usia dini.

Maka dari itu khususnya Polda Gorontalo Rabu, 11 Maret 2020 jam 09. 00 wita di taman Lalu lintas melalui Subdit Kamsel Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo yang dalam hal ini di uraikan dan di memperkenalkan serta di praktekan langsung oleh Ipda Shandra Amelia , S. Tr. K selaku Ps. Kanit Si Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo dan kawan-kawan.

Pengenalan tata tertib belalu lintas dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas terhadap anak usia dini untuk kali ini yang mendapatkan kesempatan adalah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Asmaul Husna Kelurahan Dulomo Selatan Kota Gorontalo.

Satu demi satu anak-anak Paud Asmaul Husnah di beri pengetahuan dan di perkenalkan bagaimana tata tertib lau lintas di jalan raya, dan juga rambu-rambu lalu lintas yang harus di taati oleh pejalan kaki maupun oleh pengemudi roda dua dan roda empat. Melalui kegiatan ini Shandra sangat berharap semoga ajang ini bisa mendekatkan Polri Khususnya Polantas Polda Gorontalo dan jajaranya dengan anak-anak usia dini, dan yang paling istimewa warga masyarakat gorontalo agar lebih mengerti dan memahami rambu-rambu lalu lintas.

“saya mengaharapkan kepada orang tua murid, para guru dan anak-anak Paud Asmaul Husnah lebi mengenal lebih jauh akan tugas Polisi . Berjiwa disiplin dan jujur dapat di contoh, terutama bagi anak-anak Paud Asmaul Husnah Kota Gorontalo. Ini penting bagi merka, agar anak-anak ini tidak tumbuh phobia terhadap Polri dan mereka akan merasa bangga dan rindu akan hadirnya Polisi untuk lindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Semoga yang di dapat hari ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Paud Asmaul Husnah. Saya juga berpesan teruslah berbhakti kepada guru dan orang tua, agar apa yang di cita-citakan dapat di capai, karena tanpa mereka kita tidak akan ada artinya,”tutur wanita kelahiran Bengkulu ini.

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *