Selasa, Juni 2Informasi itu penting
Shadow

Penandatanganan Prasasti Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Balikpapan Oleh Ka’ H. Rahmad Mas’ud, S.E

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Selasa, 12/05/2020 – Pada hari selasa tanggal 12 mei 2020 pukul 11.00 Wita bertempat di Gedung Kwartir Cabang Kota Balikpapan, telah diadakan kegiatan penandatanganan Prasasti oleh Ketua Kwartir Cabang Kota Balikpapan Ka’ H. Rahmad Mas’ud, S.E

Kegiatan Penandatanganan prasasti ini merupakan wujud baru dan semangat baru di Kwartir Cabang Kota Balikpapan,agar senantiasa menjalankan tugas sebaik-baiknya yang sesuai dengan pengamalan Tri Satya dan Dasa Dharma.

Dalam sambutan Ka’ H. Rahmad Mas’ud,S.E Ketua Kwartir Cabang Kota Balikpapan mengatakan dengan perombakan kepengurusan kwartir Cabang Kota Balikpapan bisa memberikan suatu kegiatan yang lebih baik lagi. Agar bisa memberikan motivasi untuk ke Ade-ade pramuka yang ada di Kota Balikpapan, akhir kata dari saya tetap jaga kesehatannya apa lagi kondisi saat ini dengan Covit 19,dan selamat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan pengamalan Tri Satya dan Dasa Dharma.

Salam Pramuka

Penandatanganan Prasasti disakskan selain Ka’ H.Rahmad Mas’ud, S.E Ketua Kwartir Cabang Kota Balikpapan, turut menyaksikan juga Kapala Bidang (Kabid) Kepemudaan, Kepala Seksi (Kasi) OKK dan Staf Disporapar Kota Balikpapan, Ka’ Budi, S. Pd.I Sekretaris Kwartir Cabang Kota Balikpapan, Anggota Binamuda Ka’ Rajasani, Anggota Binawarsa Ka’ Sewa, S.E, & Ka’ Arbain Waka Bidan Lingkungan Hidup Kwartir Cabang Balikpapan, Ka Ari Arlin Kepala Sekretariat Kwartir Cabang Kota Balikpapan, Bidang Orgakum Kwartir Cabang Kota Balikpapan, Bidang Siaga Bencana Kwartir Cabang Kota Balikpapan, Pembina Pramuka(Siaga, Penggalang, Penegak)

Ka’ Budi, S. Pd.I Sekretaris Kwartir Cabang Kota Balikpapan mengucapkan Terlebih dahulu selamat ulang tahun kepada Ka’ H. Rahmad Mas’ud, S.E semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu.terima juga atas kehadirannya kakak-kakak Andalan Kwatir Cabang Kota Balikpapan dan Kakak-kakak Pembina.

Laporan : Muh. Ali Asy’ari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *