Rabu, November 13Informasi itu penting

KBO BINMAS POLRES GORONTALO IPDA ABDUS SAFIK PIMPIN UPACARA DI SMP NEGERI 2 LIMBOTO

Limboto Gorontalo,  BARABERITA.COM  Senin, 17/06/2019  Pada hari senin pukul 07.00 Wita Sat Binmas Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Siswa – siswi SMP. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Abdus Safik selaku KBO Binmas Polres Gorontalo yang menjadi Pembina Upacara Bendera bertempat di SMP Negeri 2 Limboto.
Pada upacara tersebut, KBO Binmas Ipda Abdus Safik selaku Pembina Upacara membacakan beberapa amanat dari Bapak Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc tentang kenakalan remaja yang semakin marak terjadi di kalangan para pelajar.
Sehingga Ipda Abdus Safik menghimbau kepada siswa siswi SMP Negeri 2 Limboto agar dapat menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti seks bebas, penyalahgunaan narkoba, tawuran antara pelajar dan hal hal negatif lainnya.
“Sebagai generasi penerus bangsa yang akan mewarisi tongkat estafet, adik-adik harus berprilaku baik dan benar serta selalu melakukan hal hal yang positif, jangan pernah mencoba hal hal yang hanya akan merusak masa depan kalian” ucap KBO Binmas.
Selain itu, KBO Binmas juga menghimbau untuk berhati hati dalam menggunakan dan menyikapi perkembangan tehknologi di era sekarang khususnya dalam hal penggunaan sosial media agar jangan sampai menjadi pelaku ataupun korban dari efek negatif sosial media, yang mana sekarang sudah di berlakukanya UU ITE bagi pelanggarnya.
Harapan, KBO Binmas Ipda Abdus Safik kepada Para pelajar SMP Negeri 2 Limboto semoga dengan kedatangan kami ke sekolah dapat memberikan motivasi sehingga lebih semangat belajar dan bisa memberikan prestasi yang dapat menjadi kebanggan bagi diri sendri, orang tua dan juga pihak sekolah.
“Belajarlah dengan tekun dan penuh dengan tanggung jawab, siapkanlah diri sebagai generasi penerus yang berkarakter dan sebagai pelajar harus mempunyai komitmen, kompetensi yang layak di unggulkan” Ujar Ipda Abdus Safik.
LDi akhir amanatnya KBO Binmas Ipda Abdus Safik mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Limboto beserta Staf Dewan Guru yg sudah berkenan memberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara pada sekolah ini.
Pihak sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kepolisian dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin kerja sama antar polisi dan sekolah guna menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah.

Laporan :  Sri Chica Gobel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE