Kamis, Oktober 29Informasi itu penting
Shadow

Kapolres Bersama Forkopimda Hadiri Pembukaan Pembelajaran Secara Langsung di Talaud

Talaud – Sulut, Baraberita.com – Selasa, 21/09/2020 – Humas Polda Sulut – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan menghadiri pembukaan pembelajaran secara langsung di tingkat SD dan SMP di Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (21/9/2020) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Bupati Kepulauan Talaud Elly Lasut beserta Forkopimda secara simbolis dan dilakukan oleh Camat, Lurah dan Kades di masing-masing wilayah.

Sebelumnya, Forkopimda berkonsilidasi di Pendopo Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud yang selanjutnya menyebar ke sekolah-sekolah yang ada di sekitaran Kecamatan Melonguane untuk melakukan pembukaan.

Diketahui bahwa kegiatan pembukaan pembelajaran langsung tatap muka dilaksanakan di 117 SD dan 43 SMP di Kabupaten Kepulauan Talaud per tanggal 21 September 2020 dengan melihat Kabupaten Kepulauan Talaud masuk zonasi hijau atau aman penyebaran Covid 19 dan telah mendapat ijin dari Kementerian Pendidikan dan Kementerian Dalam Negeri.

Namun demikian kegiatan pembelajaran tersebut dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan/menjaga kebersihan. Pelaksanaan kegiatan tersebut akan dipantau dengan melibatkan gugus tugas kab dan kecamatan dan dilaksanakan evaluasi setiap minggunya.

”Kami menghimbau agar pihak sekolah dan orangtua/wali bersama berperan aktif mengawasi program masuk sekolah di tengah pademik corona ini dengan terapkan 3 M yaitu : selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan/menjaga kebersihan,” terang Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *