Sabtu, Desember 14Informasi itu penting

Bangun Budaya Tertib Berlalu Lintas, Personel Dit Lantas Polda Gorontalo Berikan Pembekalan Ke Siswa SPN Batuda’a

Gorontalo,  BARABERITA.COM – Kamis, 28/11/2019 – Dalam rangka membangun budaya tertib berlalu lintas, serta pengetahuan dasar untuk menopang tugas kepolisian, Direktorat Lalu Lintas memberikan pembekalan kepada siswa didik Pembentukan Bintara Polri T.A. 2019 di SPN Batudaa, pada hari Kamis (28/11/2019) bertempat di Aula SPN Batudaa.

Sejumlah 188 Siswa Diktukba yang di didik di SPN Batudaa mengikuti pembekalan bidang Lalu Lintas yang disampaikan oleh Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Gorontalo AKBP Gatot Sudibyo, S.E,. M.M mewakili Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra, S.H., S.I.K., M.H. Selain diikuti oleh para Siswa Diktuk Bintara, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kasubbag Jarlat AKP Aswan Modanggu bersama para pengasuh dan staf.

Kegiatan diawali dengan laporan oleh Danmen Siswa dilanjutkan dengan penyampaian materi bidang Lalu Lintas.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Bin Ops juga memberikan motivasi agar menjadi Bintara hebat dan siap mengemban tugas apapun. Kabag Bin Ops juga berpesan, setelah lulus, agar para Bintara menghindari gaya hidup hedonis dan konsumtif serta tidak menyakiti dan mengkhianati rakyat.

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE