Sabtu, Desember 14Informasi itu penting

Silaturahmi Bersama Komunitas Otomotif Gorontalo, Ini Harapan Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK., Msi

Gorontalo,  BARABERITA.COM – Senin, 02/12/2019 – Pada hari Sabtu 30 November 2019, pukul 15.00 Wita, telah berlangsung Kopdar Silaturahmi Komunitas Otomotif Gorontalo yang dimulai dari titik awal persiapan yakni di Polres Bone Bolango dan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di De Center Point Bone Bolango Desa Iloheluma Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou S.Kom., M.H, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si, Wadir Narkoba Polda Gorontalo AKBP Witarsa Aji, SIK, Wakapolres Bone Bolango Kompol Heryanto Gobel, S.H, Kajari Bone Bolango Daniel Martua Hutagalung, S.H., M.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, H. Tony Yunus, Pejabat Pemda Bone Bolango, serta All Bikers komunitas dan club otomotif Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto SIK, M.Si, sebelum pelepasan kegiatan rolling city All Bikers dan komunitas dan club otomotif Gorontalo di Polres Bone Bolango menyampaikan bahwa Maksud kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan lokasi Polres Bone Bolango pada seluruh komunitas otomotif serta untuk membangun silaturahmi antara sesama komunitas otomotif.

AKBP Suka Irawanto juga menyampaikan Agar pada saat touring seluruh bikers tetap menjaga ketertiban berlalu lintas dan tetap menjaga keselamatan diri sendiri, serta berharap agar semua komunitas otomotif untuk selalu membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Sitkamtibmas.

“kegiatan silaturahmi ini sangatlah perlu , apalagi khususnya untuk sesama pencinta otomotif, karena dalam kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang sifatnya untuk mendukung pemerintah dalam hal melaksanakan pembangunan,” Ujar Kapolres.

Tak lupa Kapolres menghimbau kepada para Komunitas untuk sama-sama kita melawan dan mengecam adanya aksi panah wayer yang saat ini sedang viral di masyarakat Gorontalo Khususnya, maka dari itu dari kita rekan sesama bikers otomotif untuk sama sama ikut mengingatkan tentang bahaya panah wayer.

Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S. Kom., M.Si dalam sambutannya di lokasi acara Kopdar Komunitas Otomotif Gorontalo di De Center Point Bone Bolango, beliau menyampaikan Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baik untuk dilaksanakan, terutama dalam memperkenalkan lokasi dan pariwisata yang ada di Kabupaten Bone Bolango, dimana ada beberapa tempat yang di rekondisi dan sudah menjadi spot titik kumpul para anak muda hingga orang tua untuk di jadikan lokasi refreshing.

“Tak lupa, kami berterima kasih Kepada Kapolres Bone Bolango, Kajari Bone Bolango, Wakapolres Bone Bolango dan semua unsur terkait atas pelaksanaan kegiatan ini, dan semoga kegiatan ini bisa di laksanakan lagi,” Ungkap Hamim Pou.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE