Kamis, November 14Informasi itu penting

Sekitar Seribu Polisi Cilik (Pocil) Meriahkan Senam Bersama di Polda Sulawesi Utara

Manado,  BARABERITA.COM  Sabtu, 04/05/2019  Seribu Polisi Cilik (Pocil) memadati halaman Mapolda Sulawesi Utara untuk mengikuti Senam Bersama dan Aksi Polisi Sahabat Anak, Sabtu (04/05/2019), pagi. Ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB). Kegiatan tersebut juga dikolaborasikan dengan mini bazar.

Rangkaian kegiatan diawali dengan parade Pocil binaan Polres/Polresta jajaran, Tiba di depan panggung utama, masing-masing kelompok Pocil berhenti sejenak untuk menampilkan kebolehannya, salah satunya baris berbaris.

Dilanjutkan dengan senam bersama yang terdiri dari dua sesi. Sesi pertama adalah Senam Pocil, dan kedua Senam Millennial Road Safety. Dalam senam sesi kedua, diikuti oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto beserta para Pejabat Utama, Ketua YKB Daerah Sulut dan para pengurus.

Usai senam, Ketua YKB didampingi Kapolda Sulut membuka bazar yang berlokasi di sisi kiri Mapolda, ditandai dengan pengguntingan pita. Bazar diikuti oleh Bhayangkari Cabang dengan mendirikan stand, di dalamnya tersedia berbagai makanan, minuman, sembako, pakaian hingga hasil kerajinan masing-masing daerah.

Ketua YKB Daerah Sulut mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban antar sesama Pocil binaan Polda Sulut dan jajaran. “Agar Pocil bersahabat dengan polisi, dia (Pocil) tidak takut dengan polisi, biar mengenal rambu-rambu lalulintas. Juga untuk menjalin persahabatan antar sekolah yang bernaung di Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut,” tutupnya.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE