Rabu, November 13Informasi itu penting

OLAHRAGA BERSAMA TNI/POLRI (GORONTALO) WUJUD SINERGITAS DI ACARA HUT KODAM MERDEKA ke 61

Gorontalo, BARABERITA.COM Sabtu, 15/06/2019 Fun bike dalam rangka HUT Kodam XIII/Merdeka Ke – 61 Tahun, Start Kompi Senapan B Yon 713 Santiago Kecamatan Telaga Biru Finish Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo dilanjutkan kegiatan Doorprize dan Bakti Sosial. Sabtu (15/06/19)

Komando Daerah Militer XIII/Merdeka merupakan komando kewilayahan Pertahanan Yang meliputi Wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah, di Ultahnya yang ke 61 Tahun Korem 133/Nwb yang dibawah kendali Kodam Merdeka melaksanakan Kegiatan Funbike yang diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Danrem Gorontalo, Dan Brigif, Dandim, Walikota Gorontalo, Pejabat Utama Polda, Para Kapolres serta Personel TNI – Polri dan Masyarakat.

Terlihat dalam acara tersebut disiapkan pula hadiah Doorprize berupa Sepeda Motor dan Sepeda Fun bike serta hadiah elektronik lainnya.

Kapolda Gorontalo menyampaikan Salah satu bentuk Sinergitas TNI – Polri yakni melaksanakan olahraga bersama, selain menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh kegiatan ini pula dapat mempererat hubungan TNI – Polri dalam mendukung Tugas Pertahanan dan Keamanan.

Laporan : Femmy ES.Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE