Rabu, November 13Informasi itu penting

MENYONGSONG HUT BHAYANGKARA KE-73 – 01 JULI 2019, POLRES GORONTALO MENYELENGGARAKAN HIBURAN RAKYAT

Limboto Gorontalo,  BARABERITA.COM  Selasa, 18/09/2019  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan Hiburan Rakyat yang bertempat Di Terminal Limboto Kel. Kayubulan Kab. Gorontalo pada hari Selasa tanggal 18/06/19.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Gorontalo AKP Daryono Abunasir,SH, Pemerintah Daerah Kab. Gorontalo yang diwakili oleh Lurah Kayubulan, Kepala Terminal Limboto, Perwira Staf Polres Gorontalo dan Bintara Polres Gorontalo serta warga masyarakat Kab. Gorontalo.
Adapun hiburan rakyat yang diselenggarakan oleh Polres Gorontalo yaitu Panjat Pinang, Tarik Tambang dan Lari Karung. Selain itu ada berbagai macam bentuk hadiah yang telah di sediakan oleh panitia seperti Handphone, Uang Tunai dan hadiah menarik lainnya.
Dan khususnya bagi peserta panjat pinang yang meraih benderah merah putih akan di berikan hadiah berupa Handphone, Uang Tunai dan pengurusan SIM C secara gratis.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kabag Sumda Polres Gorontalo AKP Daryono Abunasir, SH menyampaikan bahwa kegiatan hiburan rakyat tersebut di selenggrakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 sekaligus untuk menghibur dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat khususnya masyarakat Kab. Gorontalo.
Lebih lanjut, AKP Daryono Abunasir, SH juga mengapresiasi kepada warga masyarakat Kab. Gorontalo yang sudah antusias datang untuk memeriahkan hiburan rakyat yang kami selenggarakan
“Walaupun cuaca saat ini sangat panas tapi tidak mematahkan semangat warga masyarakat khususnya Para peserta perlombaan untuk bertanding” ujar Kabag Sumda.
Kabag Sumda Polres Gorontalo juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah ikut mensukseskan kegiatan ini sekaligus membantu menjaga kamtibmas dan apabila terjadi permasalah di sekitar agar segera melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk di tindak lanjuti.
“Kami ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah membantu atau mendukung tugas tugas kepolisian seperti di wilayah Polres Gorontalo“ ucap Kabag Sumda.
Di akhir kegiatan, Kabag Sumda Polres Gorontalo AKP Daryono Abunasir, SH menyerahkan langsung hadiah utama kepada para peserta yang berhasil meraih bendera merah putih pada lomba panjat pinang.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE