Kamis, November 14Informasi itu penting

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, M.H: FUN BIKE Baik Untuk Kesehatan Jantung

Gorontalo, BARABERITA.COM  Sabtu, 27/04/2019  Pada hari sabtu, 27 April 2019 Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, M.H bersama pejabat utama dan personil Polda lainya tempuh jarak yang cukup jauh dengan melakukan sepeda santai (fun bike) star dari mapolda selanjutnya melewati jalan lingkar (ring road) hingga akhirnya tiba sampai finish danau perintis. Wajah-wajah ceriah dan bersemangat nampak terlihat mulai dari Kapolda, pejabat utama dan personil Polda Gorontalo lainya. Mereka mengayuh pedal sepedanya melewati jalan lingkar (ring road) hingga sampai ke finish di danau perintis. Untuk perlu kita ketahui bersama danau perintis adalah satu-satunya danau yang di miliki oleh Kabupaten Bone Bolango yang sekarang ini menjadi salah satu obyek wisata di Provinsi Gorontalo.
Mereka terus mengayuh pedal sepedanya di bawah sinar
matahari yang cukup cerah dan baik untuk kesehatan. Bergerak dengan berolah raga baik untuk kesehatan dan ini sangatlah penting bagi setiap orang khususnya mereka yang berprofesi sebagai anggota Polri yang memiliki aktivitas yang cukup tinggi melaksanakan tugas dan kewajibanya dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu perlunya olah raga agar kebugaran tubuh tetap terjaga. Sepeda santai (fun bike) adalah salah satu olah raga baik untuk kesehatan jantung kita. Namun dengan catatan, kita harus melakukannya dengan baik dan benar serta waktunya harus teratur, seperti kata bapak berbintang satu ini.
“sepeda santai (fun bike) sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, terutama untuk kesehatan jantung kita, lakukan dengan teratur dan benar. Sebagai anggota Polri yang setiap harinya mempunyai beban tugas yang semakin meningkat dalam malayani dan melindungi masyarakat, kita harus memiliki kesehatan yang benar-benar prima. Sehingga tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab kita dapat di laksanakan dengan baik dan benar, dengan demikian masyarakat akan puas dengan pencapaian dari tugas yang telah kita laksanakan,”jelas ayah tiga anak ini.
Dalam waktu yang berbeda selaku Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK sedikit menambahkan.
“berolah raga seperti sepeda santai (fuk bike) baik untuk kesehatan setiap orang, khususnya bagi kita anggota Polri. Kita di tuntut oleh beban tugas yang kian hari semakin meningkat volume tugasnya. Oleh karena itu, berolahragalah dengan teratur. Dengan melakukan olah raga teratur, insya Allah kesehatan tubuh kita akan terjaga selamanya. Sehingga kita dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan maksimal,”ungkap Wahyu.

Laporan : Sri Chica Gobel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE