Senin, Februari 24Informasi itu penting

Bersama Warga, Polsek Melonguane Gelar Car Free Day (CFD) Perdana Tahun 2020

Talaud – Sulut,  Baraberita.com – Jum’at, 24/01/2020 – Humas Polda Sulut – Kegiatan Car Free Day (CFD) perdana di tahun 2020 yang diprakarsai oleh Polsek Melonguane bekerjasama dengan Komunitas North Land dan Karang Taruna Talaud berlangsung ramai dan mendapat apresiasi banyak masyarakat.

Kegiatan yang digelar di kompleks Pantai Wisata Melonguane, Jum’at (24/1/2020) pagi diikuti sekitar 500 orang warga, diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya jalan sehat, senam zumba dan aksi bersih-bersih sampah di lokasi seputaran CFD.

Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari, S.H mengatakan, kegiatan car fee day sudah berjalan sejak tahun 2019 dan mendapatkan sambutan positif dan support dari banyak pihak termasuk masyarakat.

“Banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu sehingga semua kegiatan berjalan lancar, dan khusus untuk Komunitas North Land diucapkan selamat ulang tahun yang ke-13 tahun, semoga kedepanya North Land semakin eksis dan terus berkarya di Bumi Porodisa yang kita cintai bersama,” ujar Kapolsek.

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 Wita hingga pukul 09.00 Wita tersebut, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *