Kamis, Desember 12Informasi itu penting

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto,M.M Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019

Balikpapan – Kaltim,  BARABERITA.COM – Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Kaltim) melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke -74, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Kaltim, Minggu (10/11).

Upacara peringatan hari pahlawan ini dipimpin oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto,M.M dan dihadiri para pejabat utama Polda Kaltim dan seluruh personel dan ASN Polda Kaltim.

Pada upacara ini Kapolda membacakan amanat tertulis Menteri Sosial Republik Indonesia yang isinya mengatakan bahwa upacara hari pahlawan yang kita laksanakan setiap tahun ini selalu mengingatkan kita kepada pertempuran para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan bangsa ini.

“Kemerdekaan kita ini bukan datang begitu saja melainkan dengan usaha dan pengorbanan para pahlawan kita. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa dan pengorbanan pahlawannya, olehnya itu mari kita jaga bangsa kita ini dengan baik dengan bekerja dan terus bekerja untuk menuju bangsa indonesia yang maju,” ungkapnya.

“Mari sama-sama kita lawan mereka yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita ini sehingga kita tetap berada dalam satu kesatuan. Selamat hari pahlawan, semoga Tuhan yang maha kuasa selalu membimbing dan memberi keberkahan serta rahmat kepada bangsa ini,” pungkasnya. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Agus Nugroho – Agus Jumantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE