Senin, Februari 24Informasi itu penting

Camat Balikpapan Selatan H. Haemusri Umar, M. Ec.Dev, Tentang Pelayanan Publik Siap Dikritik

Camat Balikpapan Selatan H. Haemusri Umar, M. Ec.Dev

Balikpapan. BARABERITA.COM Rabu 21/02/2018 Camat Balikpapan Selatan H. Haemusri Umar, M.Ec.Dev bertempat diruang kerja lantai 2 Kantor Camat Balikpapan Selatan pukul 12.15 wita, Ditemui Korlip BARABERITA.COM untuk klarifikasi atas keluhan H. Maskuni, SH Ketua Forum Pengawas Pelayanan Publik Indonesia Balikpapan, yang mana pada tanggal 21 Februari 2018 pukul 09.32 wita mengadakan kunjungan ke Kantor Camat Selatan beberapa pejabat tidak ada ditempat, “ Saya menelpon Pak Hakim beberapa kali tidak diangkat ! Saya ditemui salah seorang pegawai bahwa pak Hakim sedang dinas luar. “

H. Maskuni, SH Ketua Forum Pemantau Pelayanan Publik Indonesi Wilayah Balikpapan

Hal ini ditanggapi Camat Balikpapan Selatan “ Bahwa ada beberapa pejabat yang sedang dinas luar termasuk saya, waktu haji Maskuni datang saya sedang mengikuti rapat FORKOPIMDA dan Paguyuban se Kota Balikpapan di Hotel Mega Lestari, Namun ada Kasi Pelayanan Publik Hikma Sofari, SP ada ditempat dan sangat kompoteten dengan dengan pelayanan.

Camat Balikpapan Selatan mohon kepada warga manakala ada pelayanan kami yang kurang berkenan tolong sampaikan kepada saya langsung, karena ruangan saya terbuka buat siapa saja membutuhkan koordinasi atau penjelasan, saya mohon maaf kalau menurut bapak/ibu pelayanan kami kurang maximal dan manakala bapak/ibu tidak ada waktu mau menemui saya, silahkan tulis uneg-unegnya dikertas masukan dikotak saran yang ada disamping kanan pintu masuk, jangan lupa tulis nama jelas alamat nomor hp supaya saya bisa menghubunginya, saya jamin kerahasiaan pengaduaan anda tidak berdampak buruk atas kelancaran urusan bapak/ibu, namun kalau warga tertutup bagaimana kami bisa tau ada masalah, Kami juga siap dikritik  papar Alumni UGM ini.

Kasi Pelayanan Publik Hikma Sofari, SP menambahkan bahwa didepan pintu ruangan saya sudah tertulis ‘ RUANG PENGADUAN “ Saya minta kepada Masyarakat tolong manfaatkan ruangan ini, jangan keluhannya hanya kemedia, saya tidak menyalahkan bapak ibu mengeluh ke media itu hak pribadi, namun alangkah baiknya ke kami langsung supaya pelayanannya saat itu juga dicarikan solusi, imbuh mantan sekretaris Lurah.

Laporan : Arimin JW

 

2 Comments

  • Zerafine

    Salam hormat, sy hrap playan warga utk urusan di kcamatan dilayani dg se baikxnya krn honornya dr hsil pajak pnduduk. Pukul 15.00 hendak mngambil KTP sdh tdk dilayani lg. Pdhl jam kerja smp pukul 16.00. Apalg Sabtu sdh libur. Mohon diprhtikn, agar layanan bg yg sibuk tdk hrus bolak-balik ijin jam kerja hnya smbil KTP. Trima ksih…

    • Arimin J Wumu

      Di Kantor Kecamatan Ada Ruang Pengaduan, Disitu Anda Bisa Menyampaikan Saran Masukan, Atau ada hal-hal menyangkut pelayana publik dalam hal administrasi anda bisa melaporkan ke Ombudsman Republik Indonesia ( ORI ) Jalan Boulevard Raya No. RT.05 Kelurahan Damai Baru Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan Kalimatan Timur pada jam kerja, no Telpon 0542 8515417 atau keluhan anda bisa disampaikan lewat tanya jawab dikolom tanya jawab yang disediakan Ombudsmas RI Kalimantan Timur ( klik di google Ombudsman Republik Indonesia Kaltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *