Selasa, Juni 2Informasi itu penting
Shadow

Lagu Keren dan Mantap Lahir Dari Kolaborasi Serdadu Langit Bersama Musisi Kalimantan Timur

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Kamis, 21/05/2020 – Naluri prajurit untuk selalu menjadi pelindung masyarakat membuatnya terketuk menciptakan sebuah lagu untuk menjaga moril dan semangat seluruh rakyat Indonesia dalam menjalani hidup selama wabah virus corona (Covid-19).

Lagu yang diciptakan sendiri oleh Serdadu Langit Mayor Adm Yogie Azhar, pejabat Kepala Personalia Lanud Dhomber Balikpapan ini diberi judul ” Apa Kabar Dunia “, berawal dari perintah Komandan Lanud Kolonel Pnb Hendrayansyah, S. Sos

Tidak tanggung-tanggung, Yogie menggandeng para musisi senior Kalimantan Timur, yang tergabung dalam Serikat Musisi Indonesia Kaltim (Chairil Ucok: gitar), Yudhi Brata pendiri Komunitas Musisi Balikpapan pada bass dan Virgy keyboardist artis yang punya jam manggung antar negara hingga China.

Digarap di Algaris Music Studio Balikpapan hasilkan lagu yang modern, benar-benar apik, enak dan nyaman didengar, dinamis, mampu membakar semangat yang mendengarkan.
Kita berharap lagu ini mampu menghibur seluruh rakyat Indonesia yang mendengarkan, dapat menjaga semangat hingga imun tubuhpun meningkat.

Dalam videoclipnya menceritakan pengabdian para anak bangsa, yakni TNI POLRI, para pahlawan kesehatan, semua instansi terkait, dan seluruh masyarakat Indonesia berjuang melawan Covid.
Alur cerita yang sangat menarik yakni Covid-19 diasumsikan sebagai musuh yang harus dihancurkan, sehingga unsur TNI dan POLRI menyerang bersama, sama untuk menghancurkannya.
Mantaap.

Laporan : M. Ali Hasan Asy’ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *