Selasa, Oktober 20Informasi itu penting
Shadow

Group Band “Air Force X Musician” Juara Favorit Dalam Ajang Nasional Lomba Cipta Lagu Corona di RRI Jakarta

Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com – Jum’at, 25/09/2020 – Grup Band Air Force X Musician dengan lagu Apa Kabar Dunia ciptaan Mayor Adm Yogie Azhar dari Lanud Dhomber didaulat menjadi Juara Favorit dalam Lomba Cipta Lagu Corona Tingkat Nasional yang baru saja digelar di RRI Jakarta.

Perhelatan musik tingkat nasional ini dijurikan oleh artis-artis senior, Dewi Yull, Hety Koes Endang, Bens Leo, Dwiki Dharmawan dan Hendro Saky, digelar oleh Kemenkes RI, BNPB, PAPPRI dan RRI.

Grand Final ini adalah babak akhir dari penentuan 513 lagu yang didaftarkan dari 34 provinsi dari seluruh Indonesia serta 4 lagu dari luar negeri, diikuti dari pemula hingga puluhan artis pencipta lagu yang sudah punya nama besar.

Lagu ini terlahir dengan dukungan penuh Komandan Lanud Dhomber, Walikota dan Ketua DPRD Balikpapan hingga Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

Lagu “Apa Kabar Dunia” adalah buah kepedulian dan keprihatinan seorang perwira Angkatan Udara terhadap kondisi negara yang sedang tertimpa musibah wabah. Berkolaborasi dengan para musisi Balikpapan Kaltim lahirlah “Apa Kabar Dunia” yang terbukti mampu menggebrak menyemangati banyak orang, sesuai dengan beat, nada dan syairnya yang “membakar”.. ” Ayo kita disiplin proteksi diri.. Jaga bersih diri dan bersih hati..Di rumah saja tetap berkreasi..Terus semangat bersinar sperti mentari pagi..!”

Laporan : Arimin JW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *