Kamis, November 14Informasi itu penting

Wakapolres Bitung Awasi Personil Yang Melaksanakan Hukuman Disiplin Akibat Tanpa Keterangan Dalam Pelaksanaan Tugas

Bitung – Sulut, BARABERITA.COM – Rabu, 06/11/2019 – Wakapolres Bitung didampingi Sie Propam Polres Bitung melakukan pengawasan terhadap personil polres bitung yang melakukan pelanggaran yakni tidak melaksanakan tugas / Tanpa Keterangan , Rabu (06 November 2019) pagi.
Menindak lanjuti perintah Kapolres Bitung untuk meningkatkan kedisiplinan anggota, maka setiap personil yang tidak melaksanakan tugas atau TK pada pelaksanaan Apel pagi, Sie Propam berhak melakukan tindakan disiplin terhadap anggota yang TK tersebut.
Hari ini, Wakapolres Bitung memanggil sejumlah anggota Polres Bitung dan Polsek jajaran yang tidak melaksanakan tugas berdasarkan laporan dari Sie Propam dan memberikan arahan serta langsung memberikan tindakan disiplin berupa bersih-bersih Mako Polres Bitung yang langsung Ia awasi dengan anggota Propam.
“Diharapkan kepada anggota-anggota yang melakukan pelanggaran hari ini agar mereka sadar dan berubah kemudian lebih memahami tugas dan kewajibannya sebagai anggota kepolisian”, ungkap Waka.
Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE