Minggu, September 27Informasi itu penting
Shadow

Tim Satresnarkoba Polresta Samarinda Berhasil Amankan Ribuan Pil Ekstasi di Daerah Sungai Pinang

Samarinda – Kaltim,  Baraberita.com – Tim Satresnarkoba Polresta Samarinda Polda Kalimantan Timur (Kaltim) berhasil mengamankan sebanyak 1.015 Butir Pil Ekstasi dengan berat 395,85 Gram di Jalan Sentosa Dalam RT. 83 No. 05 Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur Kamis Malam (13/02/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK., M.H menerangkan selain mengamankan barang haram tersebut, Polresta Samarinda juga berhasil meringkus pelaku yakni, AN (30) warga Jalan Sentosa Dalam RtT. 83 No. 05 Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda.

Selain mengamankan barang bukti 11 bungkus Pil Ekstasi yang berisi 1.015 butir berbentuk “LOVE” tersebut, Polresta Samarinda juga ikut mengambakan 2 (dua) buah buku tabungan Bank BCA milik tersangka, 3 (tiga) buah sendok penakar, timbangan digital, alat press, dan lembar plastic.

Ade menambahkan saat ini tersangka dan Barang bukti di bawa ke Polresta Samarinda untuk di proses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.

Laporan : Rajasani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *