Selasa, Oktober 20Informasi itu penting
Shadow

Tim Jalak Polres Bitung Amankan Seorang Pemuda Bersajam di Wangurer Timur

Bitung – Sulut,  Baraberita.com – Sabtu, 25/04/2020 – Humas Polda Sulut – Tim Jalak II Satsamapta Polres Bitung mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam), PNL (22), oknum warga Kelurahan Pateten III Lingkungan 1, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jum’at (24/04/2020) malam.

Bermula ketika personel yang dipimpin Komandan Regu (Danru) II, Bripka Bawole Tatimu berpatroli dengan menyambangi sejumlah lokasi rawan kejahatan di Kota Bitung.

Ketika melintas di depan Indomaret Wangurer, Kelurahan Wangurer Timur petugas mendapati sejumlah anak-anak muda yang sedang ‘nongkrong’. Petugas lalu menghampiri mereka.

Saat hendak dilakukan penggeledahan badan, PNL langsung melarikan diri sambil membuang sebilah pisau badik di sekitar lokasi.

Tim kemudian mengejar tersangka yang melarikan diri dan pada akhirnya dibekuk tidak jauh dari lokasi tempat mereka berkumpul.

Kasatsamapta Polres Bitung, AKP E. Kawatu membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku beserta barang bukti telah diserahkan ke Satreskrim untuk dimintai keterangan lebih lanjut, pelaku bisa diancam dengan undang-undang darurat nomor 12/1951 ancaman hukumannya 10 tahun penjara” pungkasnya.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *