Jumat, Februari 28Informasi itu penting

Tanpa Sebab, Novel (25) Kena Bogem Aldo (27), Tersangka Diamankan di Mapolsek Kawangkoan

Kawangkoan – Sulut,  Baraberita.com – Jum’at, 10/01/2020 – Humas Polda Sulut – Nasib Apes menimpa lelaki Noval Kamagi (25) warga Desa Tounelet, Kecamatan Kakas, dimana setelah pulang pacaran dihadang dan dihadiahi bogem mentah oleh lelaki AL alias Aldo (27), di jalan raya Tondegesan, Rabu (8/1/2020).

Dijelaskan Kapolsek Kawangkoan Iptu Anthonius Tumbelaka, peristiwa tersebut terjadi pada pukul pukul 22.00 wita dimana saat itu korban baru saja pulang dari rumah pacarnya dengan mengendarai sepeda motor.

“Saat melintas di jalan raya Tondegesan, dihadang lelaki Aldo dengan motornya hingga korban menghentikan laju motornya, dan secara tiba-tiba pelaku langsung menarik helm korban sampai terlepas lalu mendaratkan pukulan tangan secara berulang-ulang, sampai akhirnya datang warga sekitar yang melerai kejadian tersebut,” terang Kapolsek.

Atas kejadian itu korban mengalami luka robek di bagian pelipis mata kiri serta memar dan bengkak di dahi dan wajah, sehingga harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Kawangkoan.

Menerima laporan penganiayaan tersebut, Timsus Polsek Kawangkoan dipimpin Aiptu A. Pongoh, langsung membekuk tersangka Aldo, yang berada di acara duka warga Desa Tondegesan.

“Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Reskrim dan terhadap pelaku telah dikenakan Pasal 351 ayat (1),” ujar Kapolsek.

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *