Senin, Februari 24Informasi itu penting

Sinergitas TNI POLRI, Adakan Razia Minuman Keras (Miras) di Tempat Hiburan Malam

Gorontalo, Baraberita.com – Jum’at, 14/02/2020 – Minuman keras sekarang lagi dibantai habis habisan oleh TNI dan POLRI. Hal ini merupakan salah satu cara untuk tetap menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polda Gorontalo. Karena salah satu penyebab tingginya tingkat kriminalitas adalah miras ini. Barang haram ini juga yang menjadi biang kerok kerusuhan dan kriminalitas yang meraja lela dan membuat resah di lingkungan masyarakat.

Rabu, 12 February 2020 personil Brimob Gorontalo bekerja sama dengan Pihak TNI melakukan razia di kecamatan botumoito kabupaten Boalemo.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, SIK, M.M, menyampaikan,  Kali ini personil Brimob Gorontalo bekerja sama dengan Pihak TNI melakukan razia demi berantas Miras yang sedang meraja Lela dan menjadi penyebab tingginya tingkat kriminalitas. Perersonil Brimob Gorontalo bersama TNI bersama sama melakukan razia ke tempat tempat hiburan malam dan warung warung kecil yang di duga menjadi tempat penjualan minuman keras.

Tidak salah lagi pada saat melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam ditemukan minuman keras jeni bir bintang yang dijual bebas di tempat tersebut. Personil Brimob Gorontalo bersama TNI langsung menyita barang bukti berupa minuman keras tersebut.

Setelah menyita barang bukti berupa minuman keras tersebut dan memberikan teguran serta peringatan keras kepala pemilik tempat hiburan malam tersebut karena minuman keras itu yang sedang gempar untuk di berantas karena menjadi biang kerok tingkat kriminalitas yang tinggi dan meresahkan masyarakat wilayah hukum Polda Gorontalo.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *