Rabu, September 30Informasi itu penting
Shadow

Resahkan Masyarakat, Personel Polsek Kelapa Kampit Bersama Tim Gabungan Bubarkan Aksi Balapan Liar

Belitung Timur – Bangka Belitung, Baraberita.com – Senin, 03/05/2020 – Polsek Kelapa Kampit Polres Belitung Timur, Bangka Belitung melakukan pembubaran terhadap aksi balapan liar para anak muda di Kolong Cinta dan Jalan Perkebunan PT. SWP Kecamatan Kelapa Kampit, Minggu (03/5/20).

Pembubaran ini turut melibatkan sejumlah Tim Gabungan dari Kecamatan, TNI, Satpol PP serta Linmas Kecamatan Kelapa Kampit.

“Ya, mendengar laporan dari masyarakat yang resah dengan aksi anak muda trek-trekan, kita langsung respon cepat dengan mendatangi lokasi tersebit untuk lakukan pembubaran.”ujar Kapolsek Kelapa Kampit AKP Sukimin saat dikonfirmasi Tim tribratanewababel.com.

Disampaikan dirinya saat melakukan patroli disepanjang rute lokasi yang menjadi tempat balapan liar tersebut, pihaknya bersama tim gabungan menemukan sejumlah pemuda yang diduga akan melakukan aksi balapan liar. Alhasil, semua pemuda tersebutpun langsung dihadang oleh tim gabungan.

“Para pemuda tersebut langsung kita amankan dan dibawa ke Mapolsek Kelapa Kampit untuk dilakukan pembinaan.”terang Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya para pemuda agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain. Dirinya meminta agar kegiatan seperti ini tidak terulang kembali.

“Saat inikan sedang ada wabah corona, lebih baik dirumah saja. Namun apabila masih mengulangi trek-trekan, kami tidak segan-segan akan melakukan tindakan tegas.”ujar AKP Sukimin.

Laporan : Muhamad Mu’min

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *