Selasa, Juni 2Informasi itu penting
Shadow

Polsek Dimembe Polres Minahasa Utara Ringkus Pelaku Rudupaksa

Minut – Sulut,  Baraberita.com – Sabtu, 23/05/2020 – Humas Polda Sulut – Tim Opsnal Gagak Hitam Polsek Dimembe berhasil membekuk pelaku rudapaksa (pemerkosaan), RK (21), Kamis (21/05/2020), sekitar pukul 02.30 WITA.

Diketahui, tersangka merudapaksa seorang wanita yang telah bersuami, ADR (23), Minggu (19/05) sekitar pukul 22.00 WITA, di tempat tinggal korban, pos 2 pengolahan material tambang, Desa Tatelu, Dimembe, Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Malam itu tersangka yang dalam keadaan mabuk, menodongkan pisau badik ke arah korban dan memintanya melepas pakaian. Tersangka lalu merudapaksa korban di kamar.

Setelah itu tersangka membawa korban ke ruang tamu, dan kembali melakukan aksi bejatnya. Tersangka beraksi saat suami korban sedang bekerja di lokasi tambang. Miris, korban dirudapaksa saat sedang hamil.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Dimembe, Bripka Jerry Tumundo mengatakan, tersangka ditangkap di rumah orang tuanya, Desa Werot, Kecamatan Likupang Selatan, Kabupaten Minahasa Utara.

“Tersangka telah diamankan di Mapolsek Dimembe untuk dimintai keterangan lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *