Rabu, September 30Informasi itu penting
Shadow

Polres Palu Berhasil Amankan Dua Orang Tersangka Pelaku Curanmor

Palu- Sulteng,  Baraberita.com – Sabtu, 18/04/2020 – Tim Resmob Polres Palu dan Resmob Polsek Palu Timur menangkap 2 orang tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Mereka ditangkap polisi di Jalan Abdul Rahman Saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Kota Palu, Jum’at (17/4/2020) sore.
Kedua tersangka bernama EEM (26) dan JI (42) itu, ditangkap berdasarkan laporan polisi -STPL-ADUAN/229/IV/2020/Sulteng/Resor Palu/ tanggal 11 April 2020.
Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh, SIK., S.H., M.H, membenarkan telah mengamankan dua orang pelaku Coranmor , “saat melakukan pengembangan terhadap laporan pencurian motor di Jalan veteran, Kota Palu pada 11 April 2020, pihaknya mendapat informasi bahwa sepeda motor dijual disalah satu tempat ,kemudian tim langsung kesasaran dan berhasil mengamankan pelaku di Jalan Abdul rahman Saleh, Kota Palu,” kata Kapolres
Setelah berhasil melakukan pengembangan, Jumat sore sekitar pukul 17.40 WITA, polisi berhasil mengamankan EEM dan JI dan dibawa ke Mapolres Palu untuk proses lebih lanjut. Sementar itu, seorang teman mereka bernama FL (DPO) berhasil melarikan diri dalam penggerebekan itu.
“Dari hasil introgasi, EEM enerangkan bahwa  FL (DPO) yang mengantarkan motor tersebut untuk dijual melalui salah satu tempat yang telah disepakati , “tambah Moch Sholeh.
Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka adalah 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion warna merah dan 1 bilah pisau badik” imbuhnya
Laporan : Nur Maya Tamani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *