Minggu, September 27Informasi itu penting
Shadow

Polres Gorontalo Selidiki Perkelahian Di Desa Hutabohu Kecamatan Limboto Barat

Gorontalo,  Baraberita.com – Jum’at, 24/04/2020 – Telah terjadi perkelahian antara Lelaki EN dengan masyarakat desa hutabohu bertempat di desa Hutabohu Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. kamis(23/04/2020) pukul 15.05 Wita.

Kabag Ops Polres Gorontalo AKP. Asli, S.H ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya masih kita dalami, kami baru menerima informasi awal dari kasus ini. Saat ini kasus tersebut sedang dilakukan penyelidikan oleh Reskrim Polres Gorontalo”, ungkap AKP. Asli, S.H.

Adapun kronologi kejadian menurut saksi bahwa pada saat itu Lelaki EN mengemudikan mobil bersama Istrinya dan satu orang rekannya dari arah Bongomeme menuju arah Limboto kemudian mobil yang dikendarai oleh Lelaki EN menabrak depot minyak warga desa Hutabohu dan menabrak motor yang sedang terparkir kemudian mobil yang dikendarai Lelaki EN melarikan diri dan dikejar oleh warga setempat.

Hanya beberapa saat mobil yang di kendarai oleh Lelaki EN pun berhenti, dan Lelaki EN turun dari mobil kemudian mengeluarkan satu buah pisau dan mengejar beberapa orang warga masyarakat sehingga satu orang warga kena tebas yaitu Lelaki IYN dan mengalami luka robek pada bagian kaki dan tangan bagian kanan.

Melihat kejadian tersebut kemudian warga setempat melakukan perlawanan Kepada Lelaki EN dengan memukul Lelaki EN sehingga  EN mengalami Luka di bagian tangan sebelah kanan.

“Untuk saat ini Lelaki EN dan Lelaki IYN menjalani perawatan di Puskes hutobohu”, jelas AKP Asli, S.H.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *