Jumat, Oktober 18Informasi itu penting

Polisi Amankan Empat Pelaku Penganiayaan di Paslaten Dua Kota Tomohon

Tomohon – Sulut,  BARABERITA.COM – Senin, 07/10/2019 -Berniat baik melerai keributan, namun justru menjadi korban penganiayaan. Inilah yang menimpa Erico Tiwa, seorang mahasiswa Akademi Keperawatan, Senin (07/10/2019) dini hari, di Paslaten Dua, Tomohon Timur.

Aksi brutal itu dilakukan oleh empat oknum pelajar salah satu SMK di Tomohon. Yakni, CYP (16), RJR (16), CPP (16) dan VGP (16).

Kejadian bermula ketika korban mendatangi acara syukuran temannya di Matani, Minggu malam. Menjelang tengah malam, korban dan temannya kembali ke kost mereka, di Talete Satu.

Namun di tengah perjalanan keduanya mampir di rumah teman mereka berinisial CS, di Paslaten Dua. Di rumah ini ternyata sudah ada beberapa anak muda yang sedang menenggak miras (minuman keras).

Sekitar pukul 01.00 WITA, terjadi adu mulut antara CS dengan temannya berinisial TP. Melihat hal ini korban dan temannya bermaksud melerai, namun niat baik itu disalah artikan oleh keempat pelaku, yang langsung mengeroyok korban.

Akibatnya, korban mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuhnya, antara lain di wajah, kaki dan tangan. Korban lalu diantar temannya ke Mapolsek Tomohon Tengah untuk melaporkan kejadian tersebut.

Laporan direspons cepat oleh Kanitreskrim Polsek Tomohon Tengah, Ipda Simon Wendersteyt dengan menghubungi Tim Resmob Polres Tomohon untuk memburu para pelaku.

Tak butuh waktu lama, para pelaku akhirnya berhasil diringkus tanpa perlawanan, lalu digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah untuk diperiksa lebih lanjut.

“Kami juga membawa para saksi ke Mapolsek untuk dimintai keterangan,” pungkas Ipda Wendersteyt.(tribaratanews)

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE