Selasa, September 29Informasi itu penting
Shadow

POLDA GORONTALO TERUS REDAM PROSTITUSI, 6 ORANG WARGA DI AMANKAN

Gorontalo,  Baraberita.com – Rabu, 11/03/2020 – Selasa malam tanggal 10 Maret 2020 apes bagi ke 6 orang warga penghuni kost-kostsan Alfabeth yang berada di Kelurahan Tanggi Kiki Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo. Masing-masing dari mereka di temukan di berdua-duaan di dalam kamar kost-kostsannya, oleh pihak kepolisian yang sedang dalam operasi pekat otanaha I 2020 jelang Ramadhan yang bulan april nanti di laksanakan oleh seluruh umat muslim.

Pihak Kepolisan Polda Gorontalo terus meredam angka prostitusi khususnya Kota Gorontalo. Karena di sinyalir di daerah ini prostitusi sudah semakin menggila. Hal ini tentunya sangat menarik perhatian Polda Gorontalo, karena akan berpengaruh buruk dalam lingkungan warga masyarakat sekitar. Terutama bagi anak-anak remaja yang masih duduk di bangku pendidikan.

Ke 6 orang warga penghuni kost-kostsan Alfabeth ini di temukan pihak Polda Gorontalo yang terlibat dalam operasi pekat otanaha I 2020 yang di pimpin oleh Akp Ilham Kanit II PJR Ditlantas Polda Gorontalo. Ke enam warga ini di amankan di Mapolda untuk di lakukan pemeriksaan. Jika dari hasil pemeriksaan di antara mereka ada yang di bawah umur dan terlibat narkoba, akan di lakukan pemeriksaan yang intensif. Seperti yang di sampaikan Akp Ilham yang saat itu memimpin pelaksanaan operasi.

“di lihat dari tampang ke 6 warga penghuni kost-kostsan Alfabeth ini sepertinya masih remaja. Untuk itu kami dengan cepat mengamankannya. Hal ini di lakukan guna mengantisipasi kalau di antara mereka ada yang di bawah umur 17 tahun dan terlibat narkoba dalam hal ini pemakai maupun pengedar. Untuk itu mereka di amankan guna mencegah ke 6 warga ini akan lebih dalam lagi masuk ke lembah hitam,”ungkap Ilham.

Laporan : Tim Bhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *