Senin, September 21Informasi itu penting
Shadow

Personel Polres Nabire Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor di Pantai Nabire

Nabire – Papua,  Baraberita.com – Sabtu, 22/02/2020 – Polres Nabire berhasil mengamankan DW (21) pelaku pencurian sepeda motor milik  Mohammad Dali (49) beserta barang bukti di Pantai Nabire, Sabtu (22/02).

Dimana penangkapan dilakukan oleh unit Opsnal yang di pimpin Kanit Opsnal Aipda Rusdi serta didampingi BA Sie Propam Aiptu M. Yudhi dan personel Piket Dalmas berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP / 020-k/ II/ 2020/ Papua/ Res Nabire perihal kasus Pencurian Kendaraan Bermotor.

Tim yang saat itu sedang melaksanakan mobile/pergerakan, melihat pelaku sedang berada di pantai Nabire, kemudian dengan sigap tim DPP yang dipimpin Aipda Rusdi mendatangi pelaku dan langsung mengamankan pelaku ke Mako Polres Nabire.

“Setibanya kami di tempat kejadian perkara (TKP), kami langsung melakukan penangkapan terhadap DW beserta barang bukti tanpa perlawanan, selanjutnya kami membawa yang bersangkutan ke Mako Polres Nabire guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ucap Kanit Opsnal.

Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mendapat sebuah sepeda motor merek honda Vario tanpa plat yang sesuai, dengan TNKB milik korban. tersangka DW Kini sudah diamankan di rutan Polres Nabire dan akan dilakukan pengembangan karena terduga pelaku pada saat melakukan aksinya tidak sendirian.

Mohammad Dali (49) mendapati 1 unit sepeda motor Honda Vario miliknya hilang di halaman rumah pada saat dirinya hendak beristirahat seusai menjalani pekerjaan sebagai tukang ojek.

Laporan : Melky Rearaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *