Kamis, November 14Informasi itu penting

Patroli Gabungan TNI-POLRI, Berhasil Amankan 9 Pemuda

Gorontalo,  BARABERITA.COM – Sabtu, 09/11/2019 – Maraknya pemberitaan yang beredar di media sosial tentang kasus panah wayer, yang saat ini kerap membuat sebagian warga masyarakat Gorontalo menjadi takut untuk beraktivitas malam, Tim Patroli dari Direktorat Samapta Polda Gorontalo Bersama Polres Gorontalo Kota serta Aparat TNI melaksanakan operasi gabungan, guna mencegah terjadinya permasalah serta dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Alhasil dari patroli gabungan ini, Personil TNI-POLRI berhasil mengamankan sembilan orang remaja yang diduga anggota gangster yang sedang kumpul di Kelurahan Tanggikiki, Kota Gorontalo, Jum’at 08 November 2019

Kesembilan orang remaja ini ditemukan oleh aparat gabungan sedang kumpul pada salah satu lokasi yang disinyalir menjadi tempat tawuran antar geng remaja.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat terpisah menyampaikan bahwa, sembilan orang remaja ini diamankan saat sedang kumpul dengan puluhan remaja lainnya. Saat diperiksa petugas, 9 orang diantaranya diduga merupakan anggota gangster dengan sebutan Tanggikiki Area yang diduga akan melakukan tawuran dengan anggota geng lainnya.

“Selanjutnya, Sembilan orang remaja ini langsung dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota guna didata dan diberikan pembinaan,” terangnya.

Kepada masyarakat Provinsi Gorontalo, Kabid Humas juga menghimbau agar tetap selalu waspada dalam segala aktivitas diluar rumah, serta menghimbau agar kiranya dapat secepat mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila melihat atau mendengar ada permasalahan yang terjadi di desa maupun di kelurahan lingkungan tempat tinggal masing-masing, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE