Minggu, April 5Informasi itu penting

Kembali Sat Narkoba Polres Boalemo Menyita Ratusan Liter Miras Jenis Cap Tikus

Boalemo – Gorontalo,  Baraberita.com – Rabu, 19/02/2020 – Satuan Res Narkoba Polres Boalemo melaksanakan operasi rutin yang di tingkatkan yang dalam bahasa Polisi di kenal dengan KRYD, Selasa (18/2/2020) pukul 17.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut satuan Narkoba menurunkan personil 7 personil yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Zulman Abdul Muis.

Melalui kegiatan KRYD, Satuan Res Narkoba melakukan pemeriksaan di salah satu rumah warga, tepatnya di Desa Tangga Jaya Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, yang telah menjadi target dari operasi berdasarkan pemantauan personil di lapangan, dan berhasil menemukan 11 galon miras ukuran 25 liter serta 12 sak kecil ukuran 600 mil, yang di perkirakan kurang lebih 280 liter.

Barang bukti miras captikus tersebut di sita dan di amankan oleh personil ke Mako Polres Boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo dalam hal ini Satuan Narkoba, dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, “tuturnya”

Kapolres menambahkan, ini juga di lakukan untuk mencegah peredaran Narkotika dan miras di wilayah hukum Polres Boalemo, karena sebagian besar permasalahan di Boalemo ini, dalam pengaruh minuman keras, “ungkapnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *