Selasa, September 22Informasi itu penting
Shadow

Hamili Kemuning 14 Thn Siswi SMP, JK 20 Thn Warga Gogagoman Kotamobagu Dipolisikan

Kotamobagu – Sulut, Baraberita.com – Jum’at, 10/04/2020 – Humas Polda Sulut – Orang tua mana yang bisa terima dengan kondisi putrinya harus berbadan dua, belum lagi kenyataan pahit itu harus ditambah dengan fakta bahwa sosok lelaki yang telah merenggut kehormatan putrinya tersebut lari entah kemana, hilang bak ditelan bumi.

Lebih membuat mirisnya lagi hanya dengan bermodalkan Inbox Facebook lelaki JK Alias Jos berhasil merenggut kehormatan Kemuning 14 Tahun (Nama samaran) yang tercatat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama salah satu sekolah di Kotamobagu ini.

Sang ibunda pun harus mendatangi SPKT Polres Kotamobagu melaporkan kondisi putrinya Kemuning yang saat ini tengah berbadan dua, dengan kandungan yang sudah berusia 8 bulan lamanya.

Kepada Petugas SPKT sang ibunda IL (40) melaporkan lelaki tak bertanggung jawab yang berinisial JK Alias Jos (20) warga Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dituturkan ibu korban, peristiwa yang menimpa anaknya terjadi pada bulan Juli 2019 sekitar pukul 10.20 Wita, di rumah terlapor lelaki JK di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Saat itu katanya, Kemuning berada di sekolah dan terlapor menghubungi Kemuning via inbox Facebook, kemudian terlapor menjemput Kemuning di sekolahnya.

Menurut ibu korban, terlapor telah melakukan hal tersebut secara berulang kali akibatnya saat ini Kemuning tengah hamil 8 bulan, parahnya lagi terlapor berjanji akan menikahi Kemuning kala itu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman MS, S.E menjelaskan laporan tersebut telah diterima dan tengah ditangani Penyidik di Unit PPA Sat Reskrim.

“Benar laporannya sudah ada, dan saat ini sudah dilakukan proses penyelidikan di Unit PPA Sat Reskrim,” jelas Rusman.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *