Kamis, November 14Informasi itu penting

Hadang Warga dengan Senjata Tajam (Sajam), AR Dibekuk Tim Resmob Polresta Manado

Manado,  BARABERITA.COM  Jum’at, 14/06/2019   Aksi penghadangan sambil membawa senjata tajam (sajam) terjadi di Jalan Sam Ratulangi 10 atau Lorong Kampung Tomohon, kecamatan Wenang, kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara,  Jum’at (14/06/2019), dinihari.

Dilakukan oleh oknum warga setempat, berinisial AR alias Alex (20). Tak ayal, ulah pelaku yang menenteng dua bilah sajam jenis pisau besi putih ini, sangat meresahkan warga yang melintas di lorong tersebut.

Warga yang resah dan ketakutan berusaha melaporkan kepala Kepala Lingkungan dan petugas keamanan lingkungan,belum sempat bertemu kepala Lingkungan

Beruntung, Tim Resmob Polresta Manado saat itu sedang berpatroli di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Dua saksi yang melihat kejadian tersebut segera memberitahukannya kepada tim.

Tim langsung menuju TKP untuk mengamankan pelaku. Namun pelaku justru berupaya melawan dengan mengarahkan mata pisau ke petugas. Berkat kesigapan, petugas akhirnya berhasil membekuk tersangka dengan mudah.

Kasubbag Humas Polresta Manado, Iptu Tomi Oroh membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku beserta barang bukti lalu dibawa ke Mapolresta untuk diperiksa lebih lanjut,” tandasnya. (humas)

Laporan : Djolis W. Tongka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE