Jumat, Oktober 18Informasi itu penting

Gara-gara Hadang Polisi, 4 Pemuda Mabuk Diamankan di Polsek Sonder

Tomohon – Sulut,  BARABERITA.COM – Kamis, 03/10/2019 -Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan empat orang Pemuda di Desa Tincep Kecamatan Sonder, Kamis (3/10/2019).

Keempat pelaku tersebut yaitu masing-masing OS (16), ES (22), RW (19), dan WW (18) yang merupakan Pemuda Desa Tincep Kecamatan Sonder,(Sulut) Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara  telah melakukan penghadangan terhadap Tim

Menurut Kepala Tim URC Totosik Bripka Yani Watung, kejadian berawal saat Tim URC Totosik sedang melakukan pencarian salah satu pelaku Tarpok antara Desa Kolongan Atas Kecamatan Sonder dengan Desa Tounelet Kecamatan Sonder yang melarikan diri ke Desa Tincep Kecamatan Sonder.

Ketika berada di depan Kediaman lelaki OS, tiba-tiba Tim dihadang oleh lelaki WW bersama ketiga temannya yang pada saat itu sudah dalam kondisi mabuk.

“Ketika hendak diamankan oleh Tim URC Totosik, lelaki WW bersama ketiga temannya langsung melarikan diri ke rumah salah satu pelaku yaitu lelaki OS yang tidak jauh dari TKP pencegatan dan hendak mengambil senjata tajam,” jelasnya.

Tim URC Totosik selanjutnya berhasil mengamankan para pelaku bersama senjata tajam berupa parang dan tombak yang hendak digunakan untuk menyerang.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SIK., S.H., MSi, melalui Kapolsek Sonder Ipda H. Talumepa membenarkan kejadian tersebut.

“Para Pelaku sudah diamankan dan sudah berada di Markas Polsek Sonder. Selanjutnya Unit Reskrim Polsek melakukan proses terhadap pelaku sesuai hukum yang berlaku,” ujar Talumepa.

Laporan : Djolis W. Tongka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE